Pondok Jati II Blok AS-31 Kab. Sidoarjo
+628113219992
informasi@generalsolusindo.com

#1 Jasa Pemasangan Jaringan Surabaya dan Sidoarjo Terbaik

#1 Jasa Pemasangan Jaringan Surabaya dan Sidoarjo Terbaik

Pemasangan Jaringan Surabaya, LAN, WAN, Fiber Optic dan Server

Pemasangan Jaringan Server

Jasa pemasangan jaringan surabaya dan sidoarjo kami telah berpengalaman dalam dunia Network dan server Infrastruktur juga cctv sudah lebih dari 8 tahun tentunya dengan pencapaian yang sangat memuaskan

Pemasangan Jaringan Surabaya

Pemasangan Jaringan Surabaya

Beberapa project yang telah kami kerjakan antara lain,

  • Blibli.com
  • PT. PLN PERSERO
  • UNESA SURABAYA
  •  PT. PETRO CHINA

General Solusindo yang kini sudah berbadan hukum menjadi CV.GENERAL SOLUSINDO siap membantu anda Jadi anda tidak perlu ragu sama Jasa Instalasi Jaringan Server bersama kami, yang sudah terpercaya dan handal di bidangnya, kami selalu berkomitment untuk memberikan layanan teknologi dan informasi terbaik untuk client kami.

1.Jasa Instalasi Jaringan Infrastukur

yang kami gunakan Cisco, Mikrotik , HP , Checkpoint Dan Infrastruktur lainnya

jasa-pemasangan-network-surabaya-dan-sidoarjo-009882

  • Jasa Pemasangan Networking kami mentargetkan Universitas , Mall , Rumah Sakit , sekolah , Hotel , Instansi pemerintahan maupun Swasta.
  • Jasa Pemasangan Networking Kami meliputi Perangkat Jaringan contohnya Swich , Acess Point , Router dan Perangkat Jaringan lainnya.
  • Jasa Pemasangan Networking kami ada jasa WAN yang bisa terhubung dari Kantor Bapak / ibu yang berbeda secara Geografis. kami contohkan mmisalkan bapak memiliki pusat di surabaya dan kantor cabangnya di Jogja , maka kantor pusat dengan kantor cabang saling terhubung dengan teknologi WAN.
Baca Juga  Google Luncurkan Offline Maps untuk Smartwatch

2.Jasa Instalasi Server

kami Generalsolusindo.com juga menyediakan jasa Instalasi Server dari berbagai produk Hardware.Server tersebut sudah kami sediakan dan Setting sesuai tujuan dan Kebutuhan Bapak dan Ibu contohnya Database (My SQL , PostgreSQL, dan Oracle), Web-Server. SAP Server, Windows Server, dan lain lain.

3.Jasa Pemasangan Networking Monitoring System

jasa-pemasangan-network-surabaya-dan-sidoarjo-009883

kami juga ada jasa Infrastruktur dan Monitoring System. Aplikasi atau Software Monitoring System ini sangat bermanfaat untuk memonitor semua infrastuktur IT yang sudah miliki contohnya Switch , Server , Router bahkan sampai Software tentu. software Monitoring System ini berguna automatis report secara berkala bukan hanya masalah terjadi , bahkan bisa dalam rentang waktu contohnya Perhari , Perbulan , Pertahun dan bisa disetting rentang waktu lainnya sesuai kemauan.

4.Implementasi data Center dengan Desainnya

jasa-pemasangan-network-surabaya-dan-sidoarjo-009884

Implementasi data Center dengan Desainnya

jasa PemasanganJaringan / Networking kami juga bisa Implementasi data center dengan desainnya meliputi Installasi rack server , pemasangan dash floor , cooling system , power supply , cabling , sampai dengan rencana bagunan yang berkoordinasi dengan kontraktor terkait yang akan disesuaikan Perusahaan bapak dan ibu miliki.

5.Redudancy internet (Load Balancing)

Pastinya ada beberapa router yang support dengan fitur redudamcy internet bandwith. kami generalsolusindo sudah menerima setting redudancy internet.jika ada redudancy router koneksi internet akan aman , karena jika salah satu provider internet mati maka yang lain akan membackupnya.
Sumber masalah Pasti dapat Dicegah tanpa merugikan aktivitas suatu bisnis bapak dan ibu.

6.Maintenance Pemasangan Networking

Kami juga bersedia menerima support , maintenance dan instalasi akan dikerjakan oleh kami Generalsolusindo sudah memiliki Sertifikat berbagai Jaringan dan sudah Berpengalaman, bersertifikat nasional dan international, di dukung juga dengan team teknisi yang sudah pengalaman dan bersertifikat di bidangnya, siap mengerjakan project dalam skala besar maupun kecil, dimanapun tempat dan lokasi pekerjaan, atau maintenance jaringan yang sudah terpasang di kantor, perusahaan, instansi, hotel apartement, mall, swasta, universitas, dan apapun itu bisa di sesuaikan dengan keperluan anda,  yuk hubungu general solusindo sekarang juga !

Baca Juga  Pemasangan Jaringan Komputer Surabaya

Alasan Mengapa Anda Memilih General Solusindo ?

1.Terpercaya

2.Bertanggung jawab

3.Tim yang handal

4.Bergaransi

5.Berbadan hukum resmi

6.Mudah untuk komunikasi

7.Selalu memberi solusi yang terbaik

8.Bersertifikat Resmi Nasional dan International

9. Team Pakar IT Pemikir Jitu

10. Team Teknisi Bersertifikat di Bidangnya

11.Free Konsultasi

12.Mudah Dalam Komunikasi

13.Siap Mengerjakan Project Skala Besar

Jadi, tunggu apa lagi ! hubungi kami General Solusindo untuk jasa pemasangan jaringan di surabaya dan sidoarjo, atau anda berada di luar kota tersebut, silahkan hubungi CS General Solusindo di bawah ini.

Harga Jasa Pemasangan Jaringan Server

[table id=1 /]

Area Jasa Pemasangan Jaringan

[table id=5 /]

Pemasangan Jaringan Area Jawa Timur

[table id=4 /]

Jasa Pemasangan Jaringan Surabaya dan Sidoarjo Terbaru

Hubungi Kami

General Solusindo

Pondok Jati AS 31 Sidoarjo Jawa Timur 61252

TLP/WA: 0811 321 9992

Email: informasi@generalsolusindo.com

Visit Us:

General Solusindo.com

General Solusindo.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *