“Kaizala” Microsoft Whatsapp Terbaru

“Kaizala” Microsoft Whatsapp Terbaru – Pada kesempatan ini General Solusindo akan membahas  salah satu perusahaan teknologi terbesar didunia yaitu perusahaan Microsoft, pasti  kita semua sudah mengathui tentang perusaahaan yang satu ini.

microsoft-whatsapp

Microsot WhatsApp

Perusahaan microsoft mengembangakan berbagi produk teknologi yang sangat keren. Dalam beberapa produk teknologi tersebut, sebagian besar paling sering kita gunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Namun, tahukah kalian?

Bahwa perusahaan Microsoft pada tahun ini telah merilis sebuah fitur terbarunya yaitu sebuah software messenger yang dikabarkan mirip dengan aplikasi WhatsApp.

Apakah ini akan menjadi saingan dari whatsapp ?

Microsoft masih belum puas dengan Skype. Sehingga mereka kembali merilis aplikasi messenger yang bisa digunakan untuk pengguna IOS dan Android, aplikasi ini bernama KAIZALA yang di nilai mirip dengan aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini berbasis Azure dan sudah resmi dirilis secara global dan menjadi bagian dari keluarga besar microsoft.

Kaizala Microsoft WhastApp

Kaizala bisa digunakan untuk pengguna IOS dan Android. Namun, apabila kalian ingin menggunakan App ini maka kalian harus mengaktifkan akun microsoft office komersial terlebih dahulu.

Apabila tidak, maka akan dikenakan biaya bulanan untuk aplikasi Kaizala edisi pro, tentu saja dengan edisi pro ini memiliki fitur yang lebih lengkap. Pihak microsoft berfikir Kaizala messenger ini akan melengkapi Skype.

Pihak Microsoft tentunya akan bekerja keras dalam promosi aplikasi kaizala ini. Hal ini karena seperti yang kita tahu bahwa didunia ini banyak sekali aplikasi-aplikasi messenger. Sementara yang saat ini menjadi salah satu messenger dengan pengguna terbanyak adalah whatsapp.

Fitur pada kaizala messenger itu sama saja seperti aplikasi chat yang lainnya, namun yang berbeda dari kaizala ini adalah tidak memiliki fitur video call.

Baca Juga  Cara Install Artica Proxy di Debian 8.0

Mungkin saja nanti akan mengalami update lagi. dikatakan aplikasi ini terfokus pada enterprise. jadi aplikasi ini akan bekerja apabila diaktifkan pada domain perusahaan dan akan berganti secara default.

Demikian artikel mengenai sebuah aplikasi Microsoft terbaru dari General Solusindo. Jangan ketinggalan artikel berikutnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post